Cara Menikmati Liburan Yang Aman Dan Menyenangkan Saat Anda Hamil


Itu adalah babymoon yang direncanakan dengan sempurna: seminggu berlayar di Kepulauan Yasawa di Fiji, menyeruput mocktail, berenang di perairan tropis dan menyambung kembali sebagai pasangan di surga khusus dewasa sebelum kedatangan anak pertama kami.
Keinginan untuk bepergian tanpa dipan, popok cadangan, dan iPad yang penuh dengan episode Peppa Pig yang menenangkan hanya untuk terakhir kalinya merupakan godaan besar untuk sebagian besar pasangan yang sedang hamil, yang telah berjuang melalui mual pada trimester pertama di pagi hari, kakek-nenek yang terlalu bersemangat – calon dan sombong mumi ingin memaksakan kisah-kisah horor kelahiran mereka. Menyelinap pergi untuk babymoon adalah perayaan menjadi orangtua seperti halnya kesempatan untuk mengatur napas sebelum bub datang – dan tren yang meningkat di antara orang tua yang hamil. Namun, lima hari sebelum liburan kami, Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit mengeluarkan peringatan perjalanan, merekomendasikan wanita hamil harus menunda perjalanan ke Fiji. Pelakunya? Wabah Zika, virus ditularkan melalui nyamuk. Sementara gejalanya ringan dan mirip dengan flu, infeksi selama kehamilan telah dikaitkan dengan cacat lahir yang serius. Bahkan jika ibunya tidak terinfeksi, Zika masih bisa ditularkan secara seksual jika pasangannya digigit.

Kalau dipikir-pikir, memilih babymoon domestik akan menyelamatkan kita dari banyak kekecewaan, uang, dan kerumitan. Sementara tujuan babymoon internasional masih berkilauan di cakrawala bagi orang tua yang menunggu, ketidaknyamanan penerbangan ekonomi jangka panjang, vaksinasi dan peringatan perjalanan penasihat – belum lagi ketidakpastian mual di pagi hari – dapat membuat babymoon internasional lebih merepotkan daripada nilainya.

“Babymoon adalah cara yang fantastis untuk bersantai sebelum kedatangan bayi baru lahir, namun, kami mendorong wanita untuk bepergian di Australia ketika mereka sedang hamil, terutama setelah usia kehamilan 20 minggu,” kata Dr Steve Rashford, kepala petugas medis Cover- Lebih Banyak Asuransi.

“Popularitas baru-baru ini dalam perjalanan ke luar negeri selama kehamilan berarti kita melihat lebih banyak perempuan yang sayangnya mengalami suatu komplikasi kehamilan di negara lain, yang dapat dikompromikan oleh standar layanan kesehatan yang tersedia,” katanya.

“Ada beberapa tujuan babymoon populer yang menawarkan akses ke standar perawatan kesehatan yang fantastis, tetapi yang lain tidak. Karena itu kami mendorong wanita dan pasangannya untuk berlibur lebih dekat ke rumah sehingga mereka memiliki akses ke standar perawatan kesehatan Australia yang luar biasa dan jaringan mereka yang tak ternilai. keluarga serta teman.”
Untungnya, ada sejumlah paket babymoon luar biasa yang tersedia di Australia yang dirancang untuk memanjakan orang tua, dari B&B yang nyaman di kota-kota regional hingga hotel bintang lima dengan santapan kelas atas.

Leave a Reply