Karnaval Musim Dingin Di Dekat Long Island, New York City Untuk Liburan Akhir Pekan

Semua orang menyukai keajaiban musim liburan – tetapi siapa, di samping penggemar olahraga musim dingin yang keras, menanti-nantikan Januari dan Februari? Bagi kebanyakan dari kita, musim dingin adalah waktu untuk berjongkok dan berhibernasi. Terapis, bagaimanapun, kasih tahu kami bahwa cara terbaik untuk bertahan musim dingin adalah menerimanya. Jadi muat teman-teman dan keluarga Anda dan pergilah ke festival musim dingin atau karnaval, terutama yang ada di lokasi yang indah yang benar-benar terlihat bagus dalam warna putih. Berikut adalah delapan festival ramah keluarga, semuanya dalam jarak 300 mil dari Kota New York, semua obat mujarab untuk blues musim dingin.

Tiket masuk umum ke karnaval musim dingin adalah gratis, seperti juga acara penonton luar ruangan dan sebagian besar kegiatan khusus anak-anak saja. Biaya dibebankan untuk makanan, wahana dan pertunjukan dalam ruangan dan hiburan dalam tenda. Pada saat pers, sebagian besar karnaval belum menyelesaikan jadwal acara mereka. Acara yang di gelar di luar ruangan selalu dapat dibatalkan sebagai akibat cuaca.

Lambertville

Festival Musim Dingin Harapan Baru
Kembali pada tahun 1996, amal di kota-kota bersejarah di sisi berlawanan dari Sungai Delaware menyimpulkan bahwa mereka perlu melakukan sesuatu untuk membuat orang keluar dan sekitar pada akhir Januari. Dua dekade kemudian, itulah yang masih dilakukan Festival Musim Dingin melalui sebagian besar acara di dalam ruangan termasuk pertunjukan boneka dan bacaan dongeng untuk anak-anak (gratis), rumah terbuka di banyak toko dan galeri, dan makanan yang disponsori oleh venue dan acara hiburan langsung, seperti seperti Fire and Ice Ball, tur Inn to Inn Dinner, dan pesta pantai Jersey Shore (indoor).

IceFest PA
Karena tidak dapat mengandalkan salju, kota pasar abad ke-19 di barat Gettysburg ini memilih es sebagai pusat acara tahunan pusat kota. Setiap tahun, sekitar 30 tonnya diubah menjadi lebih dari 80 tayangan kreatif dan artistik (ukiran berlangsung pada hari Kamis dan Jumat), termasuk singgasana es fungsional dan seluncuran es selebar dua. Acara partisipatif termasuk lomba 5K, lomba memasak cabai, lomba kue cupcake Icing dan Snowfall Ball.

Karnaval musim dingin utama Northeast dimulai kembali pada tahun 1897 tetapi tidak menjadi acara tahunan sampai tahun 1948. Tujuh puluh tahun kemudian, Karnaval Musim Dingin Saranac Lake, dilambangkan dengan walk-through Ice Palace yang sangat besar, menarik penduduk setempat dan pengunjung ke hamparan olahraga musim dingin (bermain skating, ski, tubing, pengeritingan, hoki, dan sepatu salju) dan hiburan (parade, teater, musik, dan kembang api) di desa Adirondack pusat ini, 10 mil di sebelah barat Lake Placid.

Leave a Reply