Sembilan Hal Yang Dapat Dilakukan di Amador County


Dalam hal wilayah dan populasi, Amador adalah termasuk negara terkecil di California. Tetapi pada suatu waktu, di puncak Gold Rush California, itu adalah salah satu daerah yang paling kuat secara ekonomi di Barat.
Selama tahun 1850-an dan 60-an, kota-kota seperti Volcano dan Sutter Creek dipenuhi dengan salon, hotel kelas dunia, dan usaha kecil yang melayani penambang dan calon investor yang berbondong-bondong ke wilayah tersebut untuk memperoleh kekayaan. Imigran datang dari berbagai tempat – seperti Italia, Cina, dan Serbia – untuk janji pekerjaan.
Kebanyakan tidak pernah menemukan emas, tetapi tanah itu memiliki lebih banyak untuk ditawarkan. Imigran Italia dengan cepat menyadari Lembah Shenandoah, di luar Plymouth, adalah tempat yang ideal untuk menanam anggur. Tak lama, mereka telah merintis wilayah anggur pertama di negara bagian itu. Para imigran Serbia meletakkan akarnya sendiri – komunitas dan budaya mereka sekuat sebelumnya dan mudah terlihat di seluruh wilayah. (Misalnya, Amador adalah rumah bagi gereja Ortodoks-Serbia tertua di Amerika Utara.)

Apakah itu bayangan kerangka kepala dari operasi penambangan tua atau gerbang besi tempa berkarat dari kuburan perintis yang terlupakan, sejarah ada di depan dan tengah di Amador. Namun perjalanan menyusuri Gold Highway – Old Route 49 – juga mengungkap kehidupan baru di tempat-tempat lama. Lebih banyak anggur yang merangkak melintasi bukit emas Amador utara dan secara teratur menghasilkan anggur pemenang penghargaan. Lebih jauh ke selatan, di Sutter Creek, sebuah pengecoran bersejarah sedang mengubah bentuk dirinya menjadi ruang belajar industri modern. Tabrakan masa lalu dan masa kini adalah yang membuat Amador tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Sebelum Anda memulai kunjungan, periksa sembilan hal utama yang dapat dilakukan dan dilihat di area ini:

1. Kunjungi museum Gold Rush

Amador County Museum, yang bertempat di bekas rumah salah satu bapak pendiri kabupaten di pusat kota Jackson, menawarkan banyak koleksi peninggalan era Gold Rush dan, secara lebih luas, jendela kehidupan mereka yang mendapat untung dari Ibu Lapisan. Sorotan meliputi pameran Sejarah Emas dan kamar tidur dan ruang tamu Victoria klasik, plus informasi dan artefak yang menceritakan sejarah Indian Amerika dan Cina-Amerika di daerah tersebut.

Tujuh mil utara di sepanjang Highway 49, di Amador City, adalah Museum Amador-Whitney yang berukuran pint. Di dalam, Anda akan menemukan gerobak tertutup vintage serta adegan sekolah dan kantor pos dipentaskan dengan alat peraga asli, yang membuatnya agar layak dikunjungi singkat. Kedua museum ini buka hanya hari Jumat hingga Minggu dan menyimpan jam-jam aneh, jadi periksalah jam mereka sebelum merencanakan kunjungan Anda.

2. Pergi mencicipi nikmat anggur

Meskipun Amador adalah wilayah anggur pertama California, itu hanya baru-baru ini muncul sebagai tujuan wisata. Itu karena, seperti demam emas, produksi anggur melambat hingga pergantian abad ke-20. Beberapa dekade kemudian, dengan dimulainya Larangan, itu berhenti sepenuhnya.

Tetapi, seperti yang diketahui oleh para imigran Italia awal, ketinggian, cuaca dan tanah di bagian utara county itu bagus untuk menumbuhkan segala macam varietas anggur. Itu termasuk anggur Dunia Lama seperti Barbera dan Sangiovese, tetapi juga Rhones dan Zinfandels – anggur yang paling terkenal di wilayah ini.

Leave a Reply