Tujuan Berbahaya Untuk Liburan: Negara Paling Berisiko Untuk 2019


Peluangnya adalah rencana perjalanan Anda untuk 2019 tidak termasuk Irak atau Mali, tetapi bagaimana dengan Meksiko, Afrika Selatan atau Mesir? Haruskah Anda khawatir tentang keamanan Anda, atau kesehatan Anda? Bagaimana jika Anda memiliki peta dunia yang akan memperlihatkan kepada Anda informasi itu sekilas? Itulah yang dilakukan oleh Travel Risk Map.
Peta ini adalah karya International SOS, operasi layanan keamanan perjalanan medis terbesar di dunia, memberikan saran dan bantuan keamanan medis dan perjalanan untuk organisasi yang personelnya melakukan perjalanan dan bekerja di seluruh dunia. Peta ini memiliki tiga tab, “medis”, “keamanan” dan “keselamatan jalan”. Meskipun Anda perlu mendaftar sebagai anggota untuk informasi spesifik negara tentang topik-topik tersebut, setidaknya peta memberi tahu Anda apakah Anda mungkin perlu meneliti tujuan Anda secara lebih menyeluruh dan mencari tahu apa risikonya.
Keamanan
Peta menilai negara-negara pada skala lima langkah, dari “tidak signifikan”, warna hijau marshmallow, ke “ekstrim”, digambarkan dalam warna merah darah.Daftar negara dengan profil risiko terendah semuanya berada di Eropa. Mereka adalah Norwegia, Finlandia, Denmark, Liechtenstein, Swiss, Slovenia dan, sedikit memperluas konsep Eropa, Greenland dan Islandia. Negara-negara Eropa lainnya mendapat peringkat “rendah” selain dari Kosovo kecil, di mana risiko keamanan disesuaikan dengan “menengah”.

Berbintik-bintik dengan warna merah keras yang menunjukkan “ekstrim”, Afrika tampak seperti benua dengan ruam yang buruk. Anda perlu alasan yang bagus untuk mengunjungi sebagian besar Afrika utara dan tengah, tetapi untuk sebagian besar Afrika selatan risiko keamanannya “sedang” atau lebih rendah. Yang paling aman adalah Zambia, Namibia, dan Botswana. Di ujung lain benua, Maroko adalah satu-satunya negara di mana risikonya “rendah”.

Negara terdekat dengan Australia dengan risiko keamanan “tinggi” adalah Papua Nugini, dengan Papua Barat mendapatkan perlakuan yang sama, dan ini bisa diperdebatkan. Sementara Port Moresby memiliki tingkat kejahatan yang tinggi dan kota-kota di dataran tinggi bisa menjadi gila, buruk dan berbahaya, tarring di pantai utara negara itu dan pulau-pulau di Laut Bismarck dengan sikat yang sama adalah ketidaktahuan. Di sisi lain, jika kesalahpahaman seperti itu mencegah gerombolan turun pada salah satu bit sejati terakhir dari planet ini yang pantas menerima kata “murni”, saya siap untuk itu.

Medis

Peta ini juga memiliki tab “medis” dan sekali lagi dapat diprediksi di mana masalahnya. Menurut International SOS, ini menunjukkan perbedaan yang luas antara standar perawatan medis yang tersedia di kota-kota besar dan seluruh negara.

Leave a Reply